Saturday, February 26, 2011

Surabaya AnimNation 2011



Jum'at (25 Februari 2011) kemarin saya menyempatkan diri datang ke acara Surabaya AnimNation 2011 yang diselenggarakan di CCCL Pusat Kebudayaan Perancis jalan Darmokali No 10 Surabaya.

Acara yang bertajuk Festival Komik CERGAMBOREE 2011 diselenggarakan setiap tahun dan kali ini tahun ketiga. Tahun ini mengangkat tema "Sejarah Kecil Surabaya".


Sebelumnya saya mendapat info dari si Ferdinand, lalu mencari info lengkapnya di FB mas Ikin yang kebetulan dulu senior saya. Berhubung Ferdinand berhalangan datang ke Surabaya, saya pun akan berbagi untuk sobat blogger acara Surabaya AnimNation 2011.


Premiere film yang paling dinanti-nanti. Karya Si Ikin 4 "Kere Tapi Mbois"



Sesi tanya-jawab bareng si Ikin. Ini merupakan grammar terkahirnya Suro dan Boyo "kere tapi Mbois". Diceritakan Boyo Bangkrut. (berhubung saya datang terlambat karena Surabaya seharian kemarin diguyur hujan sampai malam, maaf hanya sedikit yang saya bocorkan kelanjutan si Ikin 4)

[hari ini (Sabtu, 26 Februari 2011) pemutaran kembali di Mustafa Center UG floor Royal plasa surabaya jam 19:30]





(gambar atas) Stand Komik yang bejubel ramenya.


Mungkin hanya sedikit yang bisa saya bagi. Kurang lebihnya mungkin ada yang bisa menambahkan :)

19 comments:

Gaphe said...

yeh, pas nggak di surabaya.. ini kemaren acaranya di CCCL yah?

baru aja nyampe Sby malem ini tadi.. kira-kira kalo besok masih ada nggak ya acaranya? kalo ada, dimana?..

#pengen kesono kalo udah sembuh :(

Yanuar Catur said...

Wah, aku sueneng pol sama animasi suroboyo....
apa lagi yang masih junior ituuu.. mantap deh buat si ikin

Itja Soerjo said...

acara diselenggarakan di CCCL selama 3hari, mulai kamis-sabtu (menurut info yang saya dapat dari mas2 penjaga stand pameran)

catatan kecilku said...

Kok baru tahu ada acara spt itu ya..? #telatbanget

the others.... said...

Aku bingung baca percakapan dlm gambar di atas : "Melok aku Jeh" dan "Oke Jeh" ---> apa arti "Jeh" itu ya...?

place to study said...

Pasti acaranya seru ya...?

Unknown said...

oh seru ya acaranya

Hennyyarica said...

saya nggak tinggal di Surabaya, jadi nggak bisa melengkapi ceritanya. tapi kayaknya menarik. filmnya nggak diupload ya? saya jadi pengen liat

Dwi Wahyu Arif N said...

Jogja ad g y ac kyk gitu?? :D

nb: kog dt4ku ad suarnya y? :D

W i e d e s i g n a r c h said...

::: wow! keliataan banget kalo acaranyaa ini sangat seru....

apa bakal digelar lagi secara berkala yah?? ^___^

refand said...

ivent yang sangat positif.......

Nugraha said...

info yang sangat menarik sekali gan,.,.

refi said...

nice info gan......

OBAT ALAMI UNTUK said...

keren gan,.,.

REFI ALIYEFI said...

bagus sekali,.,.,.

obat alami kanker payudara stadium 3 said...

daftar backlinknya sangat bagus, makasih infonya
semoga sukses saja

obat alami abses vagina said...

makasih infonya sangat bermanfaat sekali...

obat penurun panas anak said...

artikel nya menarik gan, tambah sukses aja yah,

obat penurun panas anak said...

artikel nya menarik gan, tambah sukses aja yah,