Monday, February 21, 2011

Colour of Life


Kau hendak membawa ku kemana sayang? Jerman, Perancis, Italy? atau hanya di Bandung, Bogor, Bali, Lombok? Menikmati teh hangat kita sambil duduk di teras menikmati gemericik aliran sungai atau deburan ombak. Bernyanyi sariosa seperti waktu itu. Dimana kau bawa aku bernyanyi sayang?


Kau hanya sekedar menyapa sejenak? Menyapa lalu mengirim undangan jelang sebulan pernikahan mu? Jikalau demikian, aku pasti datang ke pernikahanmu sama seperti cerita lain yang lalu. Dan yang pasti aku akan bernyanyi disana tidak seperti cerita sebelumnya. Kau mau lagu apa? O-Fortuna? atau Gaudeamus lagu kelulusan kita, sayang?

Kau sungguh mencintaiku atau sekedar menyapa sejenak? Maafkan jika aku pernah melukaimu. Jujur pada hatimu dan aku berkata jujur pada hatiku. Ini bukan drama Korea: It Just Colour of Life, smile babe :)

3 comments:

Gaphe said...

cieeh tumben nih romantis :P

kalo mau ke paris, ajakin saya donk!.. gratis tapi yah.. hehehe

catatan kecilku said...

Bingung nih mau komentar apa ya.. Sebenarnya ini sedih apa seneng sih ya...?

Yus Yulianto said...

ini ceritanya ditinggal kawin gitu??? :D