Wednesday, June 23, 2010

Cinta dalam Secangkir...


Lama juga saya tidak update blog (setengah bulan sudah saya tidak posting), banyak yang menanyakan lagi sibuk? Jawab saya tidak. Males posting? Jawab saya juga tidak malah terlalu banyak ide tulisan yang berkejaran dengan mesra di otak saya, akhirnya terpaksa ditampung di memori HP untuk sementara :D
Giliran mau nongol kok malah dihajar si melancholia yang memaksa saya memposting tulisan ini...
(gambar diunggah dari sini)


Cinta dalam secangkir kopi
Pagi itu kau datang tanpa kuduga
Mengetuk pagiku terlalu awal dengan senyuman khas
Belum terjaga dari sisa mimpi, kau ajak duduk berdua ditemani secangkir kopi

Cinta dalam secangkir kosong
Malam itu kau pergi tanpa kuduga
Kuusap batu berukir namamu
Kukirim mawar hitam setiap awal tahun, mengucap selamat ulang tahun padamu
Pagiku ditemani secangkir kosong

~SERPONG'08~

Rindu akan secangkir kopi hangat, semenjak dokter gigi saya me-warning untuk mengurangi kopi karena gigi saya mulai berkerak coklat, hari-hari saya sepi tanpa kehadiran si hitam manis itu (karena saya suka kopi manis). Masih sering curi-curi minum walau hanya instant coffe dan dalam takaran secangkir kecil.
Setelah beberapa bulan lalu dibersihkan, malu bila nanti giliran membersihkan karang gigi kembali terlihat kerak-kerak coklat akibat si hitam manis itu menempel di gigi saya. Sekian saja :D

Untuk blogger yang mampir dan berkomentar, Mari silahkan diminum kopinya... ^___^



29 comments:

non inge said...

aku juga sukaaaaaaaa kopi...
yukz ngopi ^^

@minumino said...

terima kasih, tapi saya bukan pecinta kopi :D
tapi boleh mampir kaan :D
hehe

nuranuraniku.blogspot.com said...

salam sobat
wah datang kesini disuruh minum kopi.
trims mba Ica
kisah menarik cinta dalam secangkir kopinya.
semoga tidak kosong lagi cangkirnya.

Inuel said...

jangan diterusin mba, kembung nanti ahahahah :P

aishi lely said...

haduh boleh minta susu atu teh aja gak...krn suka pusing klo minum kopi hehehe

Hendriawanz said...

makasih ya ca, atas ucapannya.
hm, puisinya.
oya, ini pas aku ngetik, dan pas visit di sini, kebetulan pas ngopi..

asikMINUMkopi said...

pagi pagi ada secangkir kopi
sedapnya... betul betul betul
lho cangkir e kok kosong
siapa ni yang minum hayo ngaku... ~O)

Anonymous said...

saya suka kopi.. dan juga menulis tentang ini.. :D

http://rinibee.wordpress.com/2009/12/16/a-cup-of-love/

enjoy.. :)

elok langita said...

kopinya diambil buat bagadang nanti malem aajaa.. hehee

^________^

mkashy buat kunjungan dan komentarnyaa :D

SALAM HANGAT ^_^

julie said...

aku juga gak boleh ngopi karena ada gangguan di jantung
tapi tetep aja bandel :D
salam kenal juga ica
asiknya secangkir kosongnya koq

ralarash said...

duh terima kasih kopinya... :)

oh iya..
kontes ku bebas kok buat blog apa aja..
ikutan dong.. mumpung baru mulai nuh..
lg bingung posting juga kan?
ditunggu yah..
salam kenal :)

harto said...

asyiiik juga tuuh, kalo lagi bercinta sambil ngopi... srrrruupuuuut.... hhhhhhh mantaaaab

Aku mencintaimu. Kau adalah khayalan yang indah, cita-cita yang sulit digapai tangan, dan kau seperti nada-nada lagu dalam mimpiku…

Keindahan cinta bukanlah mulut yang dahaga atau tangan yang terikat tetapi hati yang menyala dan jiwa yang menyihir…

rosanakmami said...

hiks
kok aku sedih ya baca puisinya, entah deh....
ngebayanginnya kok ya nelangsa banget, tapi ya udah yang udah pergi tak perlu ditangisi..

aku lebih suka teh ketimbang kopi, heheu.. :)
tapi kalo disediain kopi ya boleh dah
apalagi kalo ada pisang gorengnya :pv

andi bacil said...

Aku mau kopinya..hehehe

kang ian said...

saya senang minum kopi lo ica ^^
yukk ngopi hehehe
makasiiih

catatan kecilku said...

Kalau aku lebih menikmati cinta dalam secangkir teh.. :D

atanotonogoro said...

saya juga hobi ngopi loh, ayuk kapan-kapan ngopi bareng hihi :)

kang ian said...

minum kopi lagi hehe

==
Yukk..Perbaiki Wudhu Kita

secangkir teh dan sekerat roti said...

secangkir teh dan sekerat roti aja dah :)

Anonymous said...

Haa..untung saya nggak keranjingan kopi. Soalnya gigi saya udah bagus, nggak ada keraknya, hehehe.. :-D

wi3nd said...

aku ndaK ngupi,jadi untuk dirimu sajah :D

trimakasii he he

Anonymous said...

waduh maaf... coz perut sensi ama kopi jadi gak bisa minum... saya pesen sekerat cintanya saja.... hehe... easy going nich puisi...

Ninda Rahadi said...

aku juga ngga bisa lho mbaaak puasa kopiii

Unknown said...

ada yg bilang kopi bs mngurangi resiko kebotakan rambut,,,Q punya garis keturunan botak, baik dr ayah atau dr ibu,,,selain krn Q suka rasa pait kopi mengurangi resiko kebotakan jd alasan penguatnya...hahahhahaha^^

Yohan Wibisono said...

Artikel yang menarik sekali, semoga sukses selalu dan saya tunggu kunjungan anda di website saya.thx

penghuni60 said...

waduh, sore gini lg ngntuk2nya kena sepoi2 angin sore, eh diksh kopi ama yg pnya blog...
mksh....
mksh ya....
hmmmm...sedap bgt harumnya

Cerita aja said...

salam kenal :D

olanuxer said...

rokok bersama kopi...wuihhh lezat...

Anak Nelayan said...

cocok sekali..saya suka ngopi ~_~