Friday, January 5, 2018

Semoga hari jum'at ini penuh berkah:

"Bagi yang nyaris putus asa, disakiti orang yang dicintai, itulah bukti rahmat Allah padamu, Dia mengirim pesan bawah orang itu bukan yang terbaik untukmu. Allah yang akan mengirimkan penggantinya.. seseorang yang jauh lebih baik untukmu. Jemputlah dan dekatkan dengan doa yang tak pernah putus, ibadah yang tak pernah lalai.. dekati terus Allah yang Maha Mengatur..

Bagi yang sudah menikah belum dikaruniai anak, teruslah berdoa tiada putus. Dialah sang pemilik pabrik anak keturunan, bukan dokter kandungan. Allah lah yang mengatur kehadiran anak-anak manusia lewat waktu terbaik yang ditentukannya. Tiap keluarga punya takdir sendiri, waktu terbaik Allah yang tahu dan memiliki..

Bagi yang punya masalah tak berkesudahan, coba interopeksi.. jangan-jangan engkau punya masalah dengan Dia Pemilik Kemudahan. Sholat sering bolong, atau gak pernah tepat waktu, durhaka pada orang tua, gak mau sedekah. Berubahlah, agar Allah yang akan datang membereskan masalahmu dari jalan yang tidak disangka-sangka. Ketika engkau punya masalah, selama yang kau cari solusi maka akan capek sendiri. Carilah Allah yang Maha Pemilik Solusi, dekati dia, maka dia akan hadirkan solusi-solusi dari masalahmu.."


Dan tak lengkap rasanya kalau tanpa kalimat ini untuk point pertama: "God save for the last one"

Thanks buat yang sudah kirim pesan indah ini sebagai renungan. Semoga kita menjadi manusia lebih baik lagi...
Aamiin....


P.S. (catatan lama dari sahabat saya, ketika kala itu Allah masih belum membukakan jodoh untuk saya..
Bersyukur Alhamdulillah sekarang saya sudah berkeluarga, ada abi yang luar biasa dan anak yang sebentar lagi bakal bertambah personel lagi... alhamdulillah yaa Rabb...)

No comments: