Thursday, April 30, 2009

Mak Comblang in Donk!

Sobat saya cowok sering curhat bla bla bla tentang ceweknya (yang dulu). Dia baru putus beberapa bulan lalu bla bla bla...
Sobat saya cewek sering curhat bla bla bla tentang mantan nya yang bla bla bla...



Akhirnya terbersit ide, kenapa nggak dicomblangin aja dua makluk ini (tring tring –alis naik naik). Sebenarnya sudah lama saya ingin kenalkan sobat saya semasa kuliah dan sobat semasa sekolah. Yah itung-itung nambah teman, sobat bowo di Malang sudah pernah dikenalkan ke saya (cowo si bowo malah tanya bagaimana cara jadi anggota bowo mania alias debolokurowo, hehe), begitu juga sobat kos bowo di Surabaya, lha sobat saya semasa kuliah para-bowo-mania belum ada yang kenal! Ya sud, sekalian aja dicomblangin ;p

Karena saya makhluk nomaden, sering pindah-pindah tempat (kadang di Surabaya, kampung halaman, nggak ada kabar tiba-tiba ngilang ke Jakarta). Jadi sulit menemani F2F (face to face) dengan dua makhluk ini. Sobat semasa kuliah minta no hp si bowo, akhirnya mereka saling sms.
Lamo tak ado kabar, saya teli (telfon) sobat semasa kuliah. Ternyata sodara, dia punya inisiatif F2F ke kos si bowo tanpa saya. Ya sud, tapi si bowo kok nggak cerita yahh?? dasar bowoO!...


3 comments:

nAndaLiciOuz said...

Bowooooo

i think i know what do you mean...

*lirak lirik mode on*

huhuhu kayaknya ada yg pengen diceritani lebih lanjut hahaha

ayo wo ke kosku!!!

Anonymous said...

dasar tukang mak comblang

Itja Soerjo said...

hehehe

sepertinya pada banyak yang tahu my side job ;P